Asus Kembali Membuat Dunia Tersenyum Dengan Hadirnya ASUS VivoBook X441U

Fitur ASUS yang memanjakan para pecinta gamers dan pembat konten kreatif (sumber foto: ASUS)
Ditengah gencarnya media sosial saat ini memberikan kesempatan dan peluang bagi siapapun yang ingin berkarya berbagi informasi dan inovasi di dunia digital, tak dapat di pungkiri bahwa jaringan internet saat ini mampu menghubungkan satu dengan yang lainnya, sehingga berbagai akses semakin mudah untuk mencari dan mendapatkan informasi dan  beromunikasi menjadi lebih mudah dan menyenangkan. Tak seribet dulu harus menunggu dan mengantri jika ingin berkomunikasi di wartel atau telpon umum yang berada dipinggiran jalan, atau jika ingin mendapatkan informasi melalui media cetak koran atau majalah harus bersabar menunggu loker atau penjual koran buka setiap paginya, masih mending kalau koran harian, tapi bagaimana kalau dengan majalah yang terbitnya mingguan atau dua minggu sekali? Aaaajjjhhhh, tentu harus menahan sabar tingkat tinggi. 

Tapi dengan adanya perkembangan sistem informasi yang pesat, kini komunikasi dan media informasi pun semakin tumbuh kembang, jadi makin mudah mendapatkan berbagai informasi, begitu juga dengan aksesnya pun lebih gampang, kapanpun dan dimanapun mencari informasi jadi lebih seru dan menyenangkan.

 Ahaaaa tentu semua akses yang mudah itu pastinya didukung dengan media yang canggih pula kan? Nah, berbagai produk gadget pun, salah satunya produk laptop berbondong-bondong menawarkan keunggulan dengan beragam fitur lengkap ditawarkan kepada para calon pelanggan dan pengguna produk tersebut. Supaya lebih mudah dan nyaman dalam penggunaannya, begitu pun dengan brand ASUS yang sekarang memiliki produk unggulannya dengan dua tipe yaitu ASUS EeeBook E203 dan ASUS VivoBook X441U siap memanjakan para penggunanya. Dengan hadirnya produk ASUS EeeBook E203 menanamkan prosesor Intel N3350 berbasis Apollo Lake yang siap menggebrak dunia digital menjadi lebih berkesan. 

Yang lebih mantapnya lagi ASUS EeeBook E203 memiliki kekuatan baterai yang tahan lama hingga 10 jam, jadi gak perlu panic kalau tugas mepet dan baru ingat ditengah-tengah perjalanan, tinggal langsung buka dan langsung mengerjakan tugas dengan enjoy. Gak perlu takut baterai Laptop redup atau habis baterai disela-sela tugas melototin kita. 

yang lebih kaya, lebih dalam dan lebih akurat - untuk semua jenis konten.
Teknologi Video ASUS Tru2Life membuat video terlihat menakjubkan. Melalui algoritma cerdas, ia mengoptimalkan ketajaman dan kontras setiap piksel di setiap frame hingga 150 persen untuk menghasilkan citra yang sangat hidup. 

Bagi para pembuatan konten video dan penggemar musik ASUS EeeBook E203 bisa dijadikan referensi terbaik untuk melengkapi semua tugasnya menjadi lebih maksimal. Eeebook E203 didukung oleh prosesor Intel terbaru yang memberikan kinerja terdepan di kelas untuk pekerjaan dan permainan. Ini memiliki HDD 1TB , jadi ada lebih dari cukup ruang untuk dokumen, album musik dan film Anda. Dan dengan Windows 10 dan Office 365  pre-loaded, Eeebook E203 prima untuk produktivitas.

Eeebook E203 didukung oleh prosesor Intel terbaru yang memberikan kinerja terdepan di kelas untuk pekerjaan dan permainan. Ini memiliki HDD 1TB , jadi ada lebih dari cukup ruang untuk dokumen, album musik dan film Anda. Dan dengan Windows 10 dan Office 365  pre-loaded, Eeebook E203 prima untuk produktivitas.

Eeebook E203 dirancang untuk pengguna yang senang bekerja secara berpindah-pindah. Dengan ketahanan baterai sampai 10 jam waktu kerja dengan sekali charge, sehingga Anda bisa bekerja atau menonton film tanpa sibuk mencari colokan listrik.

Keyboard ergonomis dengan tombol key travel 1.6mm memastikan kenyamanan mengetik. Sehingga Kamu tidak akan merasa cape meski mengetik berlama-lama. Port USB-C yang dapat digunakan dengan bolak balik membuatnya lebih mudah untuk menghubungkan perangkat. USB 3.1 Gen 1 menyediakan kecepatan transfer data yang sangat cepat - sehingga memungkinkan untuk mentransfer film 2GB ke drive USB dalam waktu kurang dari 2 detik! Untuk kenyamanan dan kompatibilitas maksimal, Eeebook E203 juga dilengkapi dua port USB 3.1 standar dan satu port HDMI.
   

Semoga dengan hadirnya produk ini bisa membantu dan mengatasi hal-hal yang sulit untuk di atasi karena produk ini di ciptakan dengan keikhlasan seseorang untuk membantu orang lain.
Previous
Next Post »

3 komentar

Click here for komentar