MAKESTA IPNU IPPNU PK Al-Halim Garut 2018 Sukses di Gelar

Sekitar 180 calon peserta kader IPNU-IPPNU Kab Garut antusias mengikuti acara masa kesetiaan anggota yang di adakan di aula umum pondok pesantren al-halim garut, acara MAKESTA ini di mulai pada hari jum'at 12-14 januari 2018. Tujuan MAKESTA IPNU IPPNU dilaksanakan adalah untuk membentengi aqidah ahlusunnah waljama'ah dan untuk menciptakan generasi generasi yang memiliki pengetahuan yang unggul. Dari banyaknya peserta alhamdulillah peserta bisa mengikuti acara dari awal hingga akhir dan lancar. 
(dok : Pribadi)
Tidak tanggung-tanggung MAKESTA kali ini mendatangkan sekitar 11 pemateri, dan alhamdulillah seluruh pemateri bisa hadir dan dilaksanakan dengan lancar. Dari pemateri kali ini lebih di padatkan kepada ke NU-an dan ke IPNU IPPNU-an nya di acara kali ini ada yang lebih spesial karena bisa mendatangkanlangsung ketua Pengurus Wilayah Jawa Barat yaitu Zian Ahmad. Beliau menceritakan bagaimana perjuangan dan awal munculnya IPNU di Kab Garut, kebetulan beliau juga asli orang garut jadi beliau paham betu dengan IPNU Garut.Tidak hanya itu di acara kali ini juga mendatangkan prof dr Ieke yaitu seseorang yang menyampaikan materi tentang Study gender.

Semoga dengan diadakannya MAKESTA IPNU IPPNU bisa menghadirkan pelajar-pelajar yang beriman dan berilmu pengetahuan yang unggul,dan bisa menjaga keutuhan dan budaya dari para ulama NU.
Previous
Next Post »