Suzuki Tampil Lebih Tangguh dan Premiun Dengan Meluncurkan New SX4 S-Cross


(Dok : Pribadi) 
Bandung menjadi tempat selanjutnya untuk lounching atau meluncurkan produk baru dari Suzuki, Dengan hadirnua  Suzuki New SX4 S-Cross ini, PT SIS (Suzuki Indomobil Sales) memantapkan posisi New SX4 S-Cross sebagai kendaraan Crossover pilihan utama yang stylish, premium dan tangguh. Peluncuran  New SX4 S-Cross ini kami lakukan dengan melihan tren global di Indonesia, dimana pasar Medium SUV termasuk kontribusi terbesar.
(Dok : Pribadi)

Dilihat dari riset konsumen, pembeli cenderung memilih mobil dengan performa yang fitur kenyamanan dan keselamatan nya terjamin kini Suzuki New SX4 S-Cross Memberikan fitur yang terbaik untuk pengemudinya, baik fitur keselamatan maupun kenyamanannya. Produk Suzuki kali ini memiliki 10 fitur baru disematkan pada New SX4 S-Cross Untuk memaksimalkann berkendara yang berbeda dan memberikan kepuasan terhadap pengendaranya. Tampilan depan mobil ini pun sangat berbeda memberikan kesan premiun dan stylish begitu terasa melalui design new chrome grille yang berpadu dengan LED projector headlamp.
(Dok : Pribadi)


(Dok : Pribadi)

Masuk ke bagian dalam mobil, Suzuki New SX4 S-Cross memiliki tampilan yang Elegant dan Modern dilengkapi dengan leather seats memberikan kenyamanan untuk pengemudinya, dan memiliki kabin yang sangat luas sehingga memberikan keleluasan untuk bergerak.
(Dok : Pribadi)
Bukan itu saja Suzuki SX4 S-Cross juga memiliki kapasitas bagasi yang sangat luas, sangat cocok untuk travelling atau camp ke suatu tempat, dan juga sangat cocok untuk di bawa mudik jadi bawa oleh-olehya bisa banyak,

(Dok : Pribadi)
Suzuki New SX4 S-Cross memiliki beragam warna yaitu granite grey, Arctic White, Premiun Silver. Jika anda ingin memiliki mobil super elegant in anda cukup mengeluarkan budget Rp. 268.850.000 untuk transmisi automatic (AT) dan Rp. 256.000.000 untuk transmisi manual (MT) (on the road Jakarta). Harga OTR Bandung dan sekitarna Rp. 272.500.000 untuk transmisi autmatic (AT) dan RP. 259.500.000 untuk transmisi manual (MT). Bagi komsumen yang ingin memiliki Suzuki SX4 S-Cross, Suzuki memberikan hadiah menarik selama periode November 2017 saja. Ayooo... Siapa Cepat Dia Dapat Hanya di bulan November saja Suzuki memberikan hadiah menarik untuk pembelian Suzuki New SX4 S-Cross.
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
21 November 2017 pukul 20.35 ×

cocok untuk keluarga apa cocok untuk kerja doank mas ,,, lebih bagus nya ??

Reply
avatar
restu.anam
admin
21 November 2017 pukul 20.40 ×

cocok juga untuk travelling mas.

Reply
avatar